Saturday 7 March 2015

Bagaimana Cara Meningkatkan Jangkauan Organik di Facebook?

Saturday, March 07, 2015

5 CaraMeningkatkan Jangkauan Organik di Facebook

Meskipun Facebook pada awalnya diciptakan untuk kalangan anak muda dan mahasiswa, tapi tidak butuh waktu lama bagi perusahaan untuk mengenalinya sebagai salah satu media pemasaran dan iklan raksasa yang sangat menguntungkan. Pada tahun 2007 Facebook meluncurkan "halaman brand" yang memungkinkan pengguna untuk terlibat dan berinteraksi dengan merek favorit mereka dan bisnis memungkinkan untuk secara efektif memasarkan produk dan layanan mereka kepada masyarakat. Bagian yang terbaik tentu saja adalah bahwa itu semua gratis! Tapi sejak saat itu, menjadi semakin sulit untuk memastikan pengikut Anda melihat konten Anda.

facebook for android
 

5 Cara untuk Meningkatkan Organik Jangkauan di Facebook

Sebagai jaringan media sosial terbesar di dunia, ada banyak kompetisi di luar sana. Feed berita real estate terbatas dan akan secara fisik tidak mungkin untuk menunjukkan pengguna setiap pos dari setiap halaman yang mereka ikuti. Terutama bila Anda mempertimbangkan beberapa halaman posting beberapa kali per hari. Facebook menggunakan algoritma untuk menentukan konten yang akan ditampilkan di feed berita pengguna. Menurut TechCrunch, Facebookalgoritma meliputi beberapa faktor inti, termasuk bagaimana tertarik pengguna dalam halaman tertentu, seberapa baik posting yang dilakukan dalam hal keterlibatan, jenis posting (yaitu status, foto, tautan, dll), dan ketika itu telah diposting.

Facebook tidak suka promosi gratis

Bahkan jika Anda memposting konten dan audiens Anda terlibat dengan secara teratur, Facebook tidak ingin Anda mempromosikan merek Anda secara gratis (itu yang dibayar iklan dan disponsori posting). Pada bulan Juni tahun lalu, Facebook mengumumkan bahwa mereka akan mengurangi organik tayangan feed berita untuk suatu merek, dan dalam upaya untuk menunjukkan pengguna yang mempunyai"konten berkualitas tinggi" ,Facebook juga diperbarui algoritma spam yang feed berita mereka untuk menghukum merek menggunakan taktik manipulatif, seperti posting konten yang sering beredar dan link spam.

Hal ini penting bagi sebuah merek untuk membangun komunitas online dan terhubung dengan audiens target mereka melalui media sosial. Dalam posting ini saya akan membahas beberapa strategi yang dapat membantu merek dalam merebut kembali visibilitas organik, meningkatkan keterlibatan, dan meningkatkan ROI Facebook.

Membuat Ciller Content

Salah satu cara yang paling efektif bagi sebuah merek untuk meningkatkan visibilitas organik mereka adalah untuk secara konsisten memposting konten yang berkualitas. Saya yakin sekarang Anda mungkin pernah mendengar sebuah ungkapan "konten merupakan raja". Akan tetapi jika Anda berpikir mengenai hal itu dari perspektif pengguna, itulah yang benar-benar penting - terutama pada jaringan sosial.

Mirip dengan Google, Facebook menempatkan banyak penekanan pada kualitas konten dan relevansi. Ketika memutuskan yang posting untuk menyertakan di newsfeed pengguna, terlihat di Facebook metrik, seperti suka, dan klik untuk menentukan kualitas setiap posting.

Biasanya konten berkualitas tinggi menghasilkan lebih tinggi klik-tayang (RKT) dan menghasilkan lebih banyak suka.

Facebook juga faktor dalam berapa kali seorang pengguna telah terlibat dengan halaman tertentu. Jadi semakin seseorang terlibat dengan halaman, semakin besar kemungkinan itu adalah konten halaman akan muncul di newsfeed pengguna tersebut. Ini adalah mengapa begitu penting bagi sebuah merek untuk secara konsisten memposting konten yang berkualitas. Ketika audiens Anda kehilangan minat, Anda kehilangan visibilitas organik. Sebaliknya, keterlibatan yang lebih tinggi dapat meningkatkan jangkauan Anda.

Tapi bagaimana bisa halaman meningkatkan keterlibatan ketika tidak ada yang melihat konten mereka? Di sinilah saya akan merekomendasikan bereksperimen dengan beberapa promosi bebayar. Facebook memungkinkan Anda untuk "meningkatkan" posting sehingga mereka terlihat lebih tinggi newsfeeds pengikut Anda '. Keterlibatan Anda mendapatkan untuk posting dipromosikan membantu untuk membangun kredibilitas Anda dan efektif meningkatkan jangkauan organik Anda. Jumlah promosi yang dibutuhkan sangat tergantung pada nilai konten Anda menyediakan untuk audiens Anda. Semakin baik konten, semakin baik hasilnya.

facebook lite apk

Gunakan Facebook Insights

Semakin banyak Anda tahu tentang audiens Anda, maka akan semakin baik. Facebook Insights adalah platform analisis proprietary yang menyediakan berbagai set data yang berbeda untuk membantu pemilik halaman untuk mengukur kinerja konten mereka. Saat ini Facebook Insights dipecah menjadi lima tab terpisah: Suka, Reach, Kunjungan, Pos, dan People.

Suka mengungkapkan jumlah orang yang menyukai halaman Anda dalam rentang waktu tertentu dan juga di mana seperti yang terjadi (yaitu pada halaman, saran halaman, ponsel, desktop, dll) Anda juga dapat melihat rincian dari dibayar vs suka organik , serta berapa banyak orang "unliked" halaman Anda. Jangkauan adalah metrik penting karena ia memberitahu Anda berapa banyak orang telah melihat posting Anda. Anda juga dapat melihat beberapa metrik keterlibatan positif, seperti suka, komentar, dan share.
Kunjungan memberikan rincian dari halaman mana (tab) dikunjungi (yaitu waktu, suka tab, tab kustom, dll) dan juga yang merujuk situs (eksternal) membawa orang ke halaman Facebook Anda.
Tulisan menganalisis konten Anda berdasarkan posting jenis, penargetan, jumlah jangkauan, waktu hari, dan keterlibatan. Orang berisi demografi basis penggemar Anda. Anda dapat melihat hal-hal seperti jenis kelamin, lokasi, bahasa, dan membandingkan orang mencapai dibandingkan orang yang terlibat.

Kinerja konten tidak boleh hanya didasarkan pada metrik. Sebagai contoh, jika visibilitas Anda sedang down, Anda tidak bisa mengharapkan untuk melihat banyak dalam hal keterlibatan. Jika Anda hanya melihat suka dan share, Anda mungkin akan kehilangan gambaran yang lebih besar. Halaman Facebook Insights memberikan merek pandangan 360 bagaimana halaman mereka. Terus terang saya terkejut oleh berapa banyak merek yang tidak mengambil keuntungan dari data ini. Ada satu ton nilai di sini, itu relatif mudah digunakan dan terbaik dari semua itu tidak dikenakan biaya apa-apa.

Gunakan Wawasan Pesaing

Bahkan jika Anda seorang influencer top di niche Anda, masih ada banyak Anda dapat belajar dari pesaing Anda. Kadang-kadang kita mendapatkan begitu sibuk dengan merek kami bahwa kami kehilangan apa yang terjadi di industri kami. Sebagian besar tentang media sosial itu relatif mudah untuk melihat apa yang pesaing Anda adalah sampai dan apakah strategi mereka efektif atau tidak efektif.

Ada alat yang tak terhitung jumlahnya yang tersedia untuk membantu Anda mendapatkan wawasan pesaing. Beberapa yang paling populer adalah Cukup Diukur, Bakers Sosial, dan Quintly. Favorit pribadi saya adalah Buzzsumo, yang dirancang untuk membantu merek mengidentifikasi konten melakukan teratas untuk kata kunci, topik, atau nama merek.

Jika Anda melihat gambar di bawah, Anda bisa mendapatkan gambaran bagaimana alat bekerja. Anda akan melihat untuk setiap kata kunci / topik, Anda dapat melihat atas konten, influencer, dan sharers, berdasarkan berbagai metrik, termasuk berbagi sosial, jumlah backlink, otoritas domain, dan pengaruh sosial (jumlah follower, total halaman seperti , dan sebagainya.).

Ini adalah salah satu contoh. Rekomendasi saya akan melakukan pencarian Google untuk "Facebook alat analisis kompetitif" dan menemukan satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan anggaran. Juga, meskipun alat ini dapat menghemat banyak waktu, Anda dapat melakukan sebagian besar penelitian ini sendiri. Anda bisa mulai dengan manual mencari pesaing Anda di Facebook dan melihat mana posting dan konten menerima tingkat tertinggi keterlibatan. Selain konten itu sendiri, cobalah untuk menentukan pos jenis yang paling efektif.

Membangun  Sebuah Komunitas

Ini bukan tentang Anda - itu tentang mereka. Untuk merek, media sosial adalah tentang membangun komunitas online dan memberikan nilai untuk audiens Anda. Merek atas mendominasi Facebook semua memiliki satu kesamaan: mereka semua berhasil membangun masyarakat yang berkembang yang menjaga fans mereka datang kembali untuk lebih. Dan kau tahu apa? Saya sangat ragu mereka memiliki masalah dengan visibilitas organik. Merek dengan komunitas online yang kuat tidak perlu fokus pada tayangan, klik, suka, atau saham. Sebaliknya mereka fokus pada nilai yang mereka berikan setiap hari. Sisanya akan datang secara alami.

Tanyakan pada diri sendiri: apa yang kita benar-benar menawarkan untuk pengikut kita? Kebanyakan website memiliki "Tentang Kami" halaman yang mencerminkan budaya perusahaan, nilai-nilai inti, dan hal-hal lain yang membantu memisahkan mereka dari pertemanan.Coba Pikirkan halaman Facebook Anda sebagai "Tentang Kamu" halaman untuk pengikut Anda. Konten yang Anda posting tidak boleh mempromosikan merek Anda, melainkan harus mempromosikan nilai-nilai dan kepentingan loyalis merek Anda.

Saya telah unfollowed beberapa merek yang memiliki halaman Facebook untuk tujuan tunggal mendorong produk dan layanan mereka.

Di luar dari nyasar "seperti" di sana-sini, itu sulit bagi pengikut Anda untuk secara teratur terlibat dengan jenis konten promosi karena biasanya tidak menarik.
Facebook dipenuhi dengan begitu banyak mementingkan diri sendiri sampah yang jika konten tampaknya sedikit sedikit promosi, orang umumnya akan mengabaikannya. Semakin sedikit orang yang terlibat dengan konten Anda, semakin sedikit konten Anda akan muncul di newsfeed pengguna.

Sosial media harus percakapan. Jika posting Anda dan konten tidak memulai percakapan atau minimal, menambah percakapan, maka Anda salah melakukannya. Ingat bahwa keterlibatan adalah jalan dua arah. Masyarakat harus melampaui ruang rapat dan logo steril. Mereka harus mencerminkan kepribadian yang membantu membentuk merek Anda.

facebook log in

Jangan malas

Kadang-kadang ini bukan tentang apa yang Anda lakukan, tapi apa yang Anda tidak melakukan yang membuat Anda sukses. Ada banyak shortcut yang merek mencoba untuk mengambil untuk artifisial mengembang kehadiran mereka di jaringan media sosial. Sayangnya, banyak dari cara pintas ini akhirnya mengurangi visibilitas organik merek.

Written by

2 comments:

  1. bro blog ane sepi terus fanpage nya sedikit gimana ya solusinya biar blog ane bnyak pengunjung http://fiweert.blogspot.com/2017/02/7-cara-ke-dubai-buat-yang-kagak-mau.html

    ReplyDelete
  2. coba belajar SEO gan...
    banyak tutorialnya di blog,, searching aja..
    kalo yang ane lakuin yg paling mudan ya BW ( blog walking)

    ReplyDelete

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top