Friday 6 March 2015

TSU Media Sosil Terbaru

Friday, March 06, 2015

Sebelumnya sorry buat agan-agan semua tentang artikel ini.
Ane mau sedikit bahas soal Tsu.
Ane barusan baca dari situsnya langsung, dan berhubung pake bahasa Inggris ane jadi ga mudeng.
hehehe... LOL


Sebagai jalan pintas ane langsung translate aja penjelasan dari Tsu itu ke Google :)
kira-kira hasilnya bisa dibaca dibawah ( Kalo mau sih) , membingungkan solanya
:D
Intinya Tsu itu Medsos baru, yang digadang-gadang akan menyaingi medsos yang sudah ada, dan katanya juga Tsu sendiri akan membayar para membernya.

kalo agan-agan pengen nyoba, agan bisa lgsung daftar:   https://www.tsu.co/Mimy123

( Berikut hasil transalte)
Ini TSU?
Tsu adalah situs jejaring sosial gratis dan prinsip Platform untuk membagi sembilan puluh dari pendapatan Persia dengan anggotanya.

Yang membedakan prinsip jaringan sosial media Tsu dengan prinsip lain?

1. Kepemilikan - keilahian Jepang percaya bahwa real estate, prinsip ADA hanya ketika konsumen memiliki hak untuk konten mereka dan prinsip ekonomi dengan itu. Para Pengguna harus mendapat kompensasi atas usaha mereka. Image dan konten Ini sederhana dan itu hal yang prinsip adalah melakukan.

2. Akses - keilahian Jepang pendapatan berbagi sosial dengan semua orangutan, untuk semua jenis konten, ukuran jaringan atau besarnya efek. Menggunakan tsu tidak lagi memerlukan prinsip Persia adalah apa yang Anda lakukan pada platform media sosial lainnya saat ini.

3. Pemberdayaan - keilahian model Jepang adalah dunia, terukur dan dirancang untuk memberikan pengguna. Untuk pertama kalinya, setiap pengguna dapat menjadi pencipta konten pendapatan royalti yang pernah.


Tsu prinsip pendapatan sosial berasal dari ketiga Persia iklan, sponsor dan kemitraan. Setelah ekonomi dibuat, Tsu menerima 100 persen mempertahankan platform. Pendapatan Persia setengah diperoleh tersisa prinsip dibayar dengan pengguna prinsip untuk membuat konten. Di seberang prinsip Persia memperoleh keuntungan yang tersisa didistribusikan kepada pengguna jaringan kelompok kekerabatan. Pengguna dalam konten dan jaringan Tsu men-download mereka selamanya, prinsip terus berkembang bersama masyarakat.
Mengelola kasus saya ELECTRONIC

Prinsip yang bisa saya lakukan dengan dompet elektronik sayaTsu?
Pengguna memiliki kemampuan untuk mentransfer dana dari bank Anda ke teman-teman lainnya Persia, amal atau anggota. Pengguna juga dapat menerima prinsip pendapatan cek produktif bank mereka setelah mencapai $ 100.

Bagaimana cara menebus pendapatan saya?
Pilih Bank di bar navigasi di sebelah kiri, klik "menebus" dan permintaan penebusan lengkap. Tsu Kwa melakukan beberapa pemeriksaan validasi sebelum mengirim cek kepada konsumen. Seorang pengguna harus memiliki $ tsu Bank ratus muka untuk meminta cek.

Bagaimana caranya menambahkan earning ke rekening elektronik tsu saya?
Tsu pernah meminta pengguna bank atau kartu kredit untuk menggunakan jaringan sosial atau fitur pembayaran. Semua nilai moneter prinsip muncul kepada pengguna berdasarkan relevansi konten dan ukuran jaringan Anda. cara untuk menambah sejumlah uang untuk memperoleh pendapatan dengan berbagi konten berkualitas atau memiliki teman memindahkan dana ke Anda tsu Bank.


Bagaimana cara mengirim uang ke seorang teman di Tsu, dan gratis?
Membayangkan kanan bawah sampul setiap teman, ADA tombol "Transfer Dana". Tekan tombol ini, masukkan jumlah yang ingin Anda transfer prinsip, kemudian klik pada "menyumbangkan". Total dana yang ditransfer tidak akan melebihi jumlah uang bank tsu pengirim. Tsu biaya transaksi tetap 3 untuk masing-masing teman peer-to-agen dan layanan transaksi

Written by

4 comments:

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top