Wednesday 4 March 2015

Tempat wisata di semarang Banjir Kanal Barat

Wednesday, March 04, 2015

Tempat wisata di semarang – Banyak tempat menarik yang ditawarkan buat anda para traveler khususnya yang ingin berwisata ke Semarang. Mulai dari Lawang Sewu Semarang, Klenteng Sam Poo Kong, Tugu Muda Semarang dan lain sebagainya. Selain Tempat wisata di semarang yang tersebut diatas, kini ada satu lagi tempat yang menjadi ikon baru di Kota Semarang, yaitu Wisata airdi Banjir Kanal Barat Semarang.
Banjir Kanal Barat Semarang yang dulunya hanyalah sebuah sungai biasa yang disekitarnya banyak ditumbuhi rerumputan dan tanaman liar, kini telah berubah menjadi salah satu tempat tongkrongan favorit kususnya bagi warga semarang dan sekitarnya. Banjir kanal barat Semarang yang awal perombakannya dimulai tahun 2009 dengan menghabiskan dana milyaran rupiah tersebut, kini berubah drastis menjadi salah satu tempat dengan view yang indah.
tempat wisata semarang

Tempat wisata di semarang


Banyak pengunjung yang datang kesini baik dari Kota Semarang maupun dari luar kota Semarang . Mereka para wisatawan menjadikan Bnajir Kanal Barat ini menjadi salah satu tujuan tempat wisata semarang mereka.
Pada siang hari, Mungkin akan lebih sedikit pengunjung yang akan datang ke lokasi wisata ini, karena hal tersebut dikarenakan belum adanya pepohonan yang cukup besar untuk memperteduh suasana. Akan tetapi beda ceritanya jika anda datang pada sore atau malam hari, Pengunjung akan semakin banyak yang datang ke tempat ini, baik kalangan anak-anak, tua, muda semuanya datang ke tempat ini.

Banjir Kanal Barat salah satu tempat wisata semarang yang wajib anda kunjungi, bagi anda traveler sejati.

Tempat wisata di kota semarang

wisata di kota semarang

wisata kota semarang

Written by

1 comments:

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top