Tuesday 3 March 2015

Memanfaatkan auto like facebook pada Fanspage

Tuesday, March 03, 2015


auto like status facebookAuto like facebook – Facebook sebagai salah satu media social terbesar didunia kini telah bertransformasi dan berubah fungsinya. Facebook yang dulu dikenal sebagai tempat atau media bersosial sesama pengguna dunia maya, tapi sekarang facebook telah menjadi salah satu bagian dari alat untuk berpromosi. 
Banyak orang memanfatkan facebook sebagai media mempromosikan produk atau jasanya. Baik pakaian, sepatu, barang elektronik dan sebagainya. Salah satu fasilitas yang biasa orang pergunakan dalam berpromosi yaitu Facebook Fanspage, disana biasanya banyak orang berinteraksi dalam menawarkan atau sekedar memajang barang yang dipromosikannya. 

aplikasi auto like facebook

Salah satu kendala seseorang memaksimalkan Facebook fanspage adalah menarik pengguna facebook lain untuk like fanspage tersebut. Karena semakin banyak jumlah like yang didapat pada fanspage tersebut, hal tersebut akan menjadikannya ramai dan banyak dilihat orang. Bagi sebagian orang yang berduit tentu dalam menarik sejumlah pengunjung untuk meng-like fanspage nya tidaklah terlalu  menjadi masalah, karena mereka mampu mengiklannya lewat facebook ads. Namun bagi seseorang yang tidak mempunyai cukup dana untuk beriklan, maka mau tidak mau mereka harus mendapatkan Like Fanspage dengan cara manual, yaitu dengan mengundang teman-temannya satu persatu.

Tapi kini anda tidak usah terlalu kawatir tentang hal itu, karena sekarang ada sebuah situs menyediakan jasa autolike facebook ,baik yang gratis maupun berbayar. Daftarkan Fanspage anda disitus ini untuk meningkatkan njumlah like pada fanspage anda. Selain dapat mendaftarkan Fanspage, di situs ini anda juga dapat mendaftarkan media sisoal yang lainnya, seperti pinterest, twitter dan juga website.




Written by

2 comments:

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top