Sunday 8 March 2015

Tips meningkatkan dan mempertahankan jangkauan organik di Facebook

Sunday, March 08, 2015



 
Untuk merek yang baru memulai dengan media sosial, ini bisa tampak seperti ide yang baik. Cari seseorang di Fiverr yang menjamin Anda 5.000 "nyata" fans untuk lima dolar dan menyebutnya sehari. Kalau saja semudah itu. Ada beberapa alasan membeli penggemar adalah keputusan bisnis yang buruk. Alasan yang paling jelas adalah mereka tidak memberikan nilai apapun karena mereka bukan orang yang nyata. Juga, konsumen cukup cerdas menyadari ketika fans palsu. Sebuah halaman dengan 20k + penggemar dan sedikit atau tidak ada keterlibatan adalah bendera merah cukup besar. Namun, alasan utama saya sarankan merek menahan diri dari membeli penggemar karena itu bisa membunuh visibilitas organik Anda. Para penggemar palsu menurunkan keterlibatan rata-rata untuk halaman Anda, yang berarti Facebook akan cenderung untuk menampilkan konten Anda ke penggemar Anda yang sesungguhnya.


Tidak ada yang salah dengan mempromosikan jasa atau produk setiap sekarang dan kemudian. Setelah semua, jika bisnis tidak dapat memamerkan apa yang mereka lakukan, maka tidak ada banyak alasan untuk merek untuk berinvestasi di media sosial. Tapi merek yang terlalu promosi mungkin mulai melihat jangkauan memudar organik mereka. Facebook menyajikan konten berdasarkan minat - tidak niat. Orang tidak menggunakan Facebook untuk berbelanja produk-produk dan jasa - mereka menggunakan Facebook untuk bersosialisasi dan terlibat dengan orang-orang dan konten yang mereka anggap menarik. Dalam upaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Facebook baru-baru ini mengumumkan mereka akan mengurangi konten terlalu promosi di newsfeed. Jika Anda ingin beriklan di Facebook, saya akan merekomendasikan membeli iklan.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, klik umpan, seperti umpan, insentif saham, dan taktik teduh lainnya tidak baik untuk keterlibatan. Ketika Facebook memperbarui algoritma spam mereka, mereka secara khusus menargetkan halaman yang menggunakan taktik manipulatif seperti ini. Seperti Google, Facebook terus fine-tuning algoritma mereka untuk menyingkirkan konten berkualitas buruk untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Salah satu cara Facebook melakukan hal ini adalah dengan menurunkan jabatan halaman yang memposting konten yang sering beredar. Ini mengingat bahwa konten yang besar akan dibagi sering. Tapi ketika Facebook perlombaan halaman yang sering berbagi konten daur ulang, pengguna dilaporkan menyembunyikan cerita 10 persen lebih sedikit. Merek harus posting sebanyak konten asli mungkin untuk memberikan penonton mereka dengan pengalaman yang lebih bermakna.

Written by

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top