Thursday 5 March 2015

Cara bisnis online untuk pemula

Thursday, March 05, 2015

Peluang bisnis online

cara bisnis onlineMendapatkanpenghasilan secara online tidaklah mudah, tapi hal tersebut bisa saja terjadi asalkan anda mau berusaha. Tidaklah mungkin anda hanya mengharapkan secara tiba-tiba sejumlah uang masuk ke dalam rekening anda. Tapi justru sebaliknya anda harus berusaha untuk itu semua. Anda butuh sebuah produk atau jasa yang orang inginkan atau. Apakah Anda ingin membuat membuat penghasilan dari blogging atau ingin menjual barang atau jasa Anda sendiri?  Ada bebrapa langkah yang mesti anda jalankan :

1. Apa yang akan Anda tawarkan?

Apakah Anda memiliki barang-barang yang dibuat atau sebuah jasa  layanan yang  dapat tawarkan? Pilihan lain adalah untuk menjual barang dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan lain melalui pemasaran afiliasi. Membuat uang secara online dimulai dengan mengetahui bagaimana Anda ingin menghasilkan pendapatan tersebut.

2. Mengatur bisnis Anda.

 Anda harus memikirkan secara matang-matang mengenai bisnis anda, mulai dari nama bisnis anda, perijinan maupun hal pendukung lainnya.
3. Membeli nama domain.
 Buat nama domain terbaik dan yang mudah diingat, cukup menggambarkan apa yang Anda tawarkan dan tersedia. Buatlah daftar istilah dan frase yang terkait dengan bisnis Anda dan kemudian menggabung  dan mencocokkan untukmendapatkan kombinasi  nama yang tepat.

4. Cari web hosting.

 Meskipun Anda dapat membangun sebuah website pada host gratis, pilihan terbaik adalah untuk membeli webhosting. Hosting gratisan tidak memiliki banyak kustomisasi dan sering akan menjalankan iklan mereka sendiri di situs Anda. Webhosting  sekarang ini sangat terjangkau tidak ada alasan untuk tidak membelinya terutama jika tujuan Anda adalah untuk membuat uang/penghasilan. Beberapa webhosts akan mencakup domain gratis dengan hosting Anda.

bisnis online terpercaya

5. Mendesain website Anda.

Sebelum Anda mulai membangun situs Anda, alangkah baiknya sketsa bagaimana hal itu akan terlihat. Home atau halaman indeks adalah halaman atas website Anda. Dari sana akan menunjukkan apa yang akan terjadi di selanjutnya.  Sebagai contoh jika Anda akan membangun sebuah blog tentang makanan sehat, Anda mungkin memiliki kategori tingkat kedua yang berkaitan dengan makanan organik dan makanan mentah.

6. Membangun situs Anda.

Kebanyakan webhosts memiliki script dan template untuk membantu Anda membangun situs Anda sendiri. Banyak pengusaha online seperti wordpress yang dapat digunakan untuk membangun sebuah website, blog atau kombinasi dari keduanya. Wordpress memiliki banyak template dan plugin yang dapat membantu Anda membuat situs Anda menjadi mudah untuk digunakan dan mudah disesuaikan. Pilihan lain adalah untuk mempekerjakan seseorang untuk membangun situs Anda. Anda dapat menemukan webdesainer freelance. Situs Anda harus mudah dinavigasi dan menarik secara visual. Selain itu harus mengandung unsur-unsur yang mendukung membuat uang, seperti membantu konten, halaman Tentang, halaman kontak dan informasi privasi.

belajar bisnis online

7. Mengatur proses pembayaran Anda.

Jika Anda berencana untuk membuat uang melalui pemasaran afiliasi, Anda mungkin memerlukan account paypal yang vendor akan membayar Anda. Orang lain akan mengirimkan cek atau transfer langsung ke rekening Anda. Jika Anda menjual produk atau layanan yang Anda berikan, paypal adalah pilihan atau Anda dapat menggunakan Google Checkout. Jika Anda membutuhkan keranjang belanja anda tentu dapat juga menambahkannya.

8. Mengatur pemenuhan.

Jika Anda menjual ebooks atau produk digital lainnya, Anda akan ingin mengatur sistem pengiriman sehingga setelah membeli link download dikirim kepada pembeli. Tapi Jika Anda menjual barang yang berwujud Anda harus memiliki sistem mailing item. Jika Anda menawarkan layanan, Anda harus mengembangkan sistem untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan dan memberikan layanan Anda.

9. Dapatkan orang ke situs Anda.

Suatu kali ada ide bahwa jika Anda membangun sebuah website, orang akan menemukan Anda. Saat ini ada terlalu banyak situs untuk mendapatkan ditemukan tanpa aktif pemasaran. Rahasia pemasaran yang baik adalah mengetahui pembeli ideal Anda, apa yang membujuk mereka untuk membeli, menemukan di mana mereka berada dan menempatkan pesan memikat Anda di depan mereka.

10. Evaluasi bisnis Anda.

 Anda dapat menyimpan banyak waktu dan uang dengan berfokus pada kegiatan yang menghasilkan pendapatan. Anda tidak akan tahu yang melakukan apa tanpa pelacakan dan evaluasi. Sumber daya seperti Google Analytics dapat membiarkan Anda tahu istilah pencarian populer dan halaman di situs Anda. Hal ini juga dapat memberitahu Anda sumber lalu lintas. Jika Anda Tweeting tetapi pelacakan Anda tidak menunjukkan pengunjung dari Twitter, yang menunjukkan Anda harus mengubah cara Anda Tweet atau Anda tidak perlu Tweet sama sekali karena target pasar Anda tidak ada.






Written by

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top