Tuesday 7 April 2015

Investasi saham vs investasi real estate

Tuesday, April 07, 2015


  ( arizona, nevada, california, dan florida) harga real estate melonjak pada tahun 2004 sampai 2006 . Harga real estate melambung di bagian lain negara itu juga, akan tetapi keempat negara bagian ini yang mengalami kenaikan secara signifikan .

Negara-negara bagian berikut :
Selama fase ini melonjak  tampaknya setiap klien yang berjalan di pintu bertanya apakah saya pikir mereka harus berinvestasi dalam real estate sewa. Aku mulai merasa seperti kaset rusak.
Saat mereka akan menceritakan kisah demi kisah tetangga atau rekan kerja yang baru saja membalik rumah dan membuat $ 50.000 dalam hitungan bulan, saya akan menyarankan kepada mereka bahwa setiap kali mereka mendengar kata 'real estate' bahwa mereka secara mental memasukkan kata 'saham teknologi' sebagai gantinya. Beberapa mendengarkan.

Setelah pasar real estat jatuh, saya menemukan sebuah kelompok baru seluruh orang di kantor saya pada tahun 2009 dan 2010, meminta saya jika saya pikir mereka pendek harus menjual rumah mereka, atau membiarkan mereka pergi ke penyitaan. Bagi banyak pembaca, akan terlihat aneh bahwa klien saya bahkan akan menanyakan pertanyaan ini, tetapi memahami arizona adalah negara non-recourse yang berarti seseorang dapat berjalan jauh dari rumah mereka dan bank tidak bisa pergi setelah mereka untuk sisa utang.

Aku berusaha untuk membangun jaringan sumber daya bagi mereka yang rumahnya sangat di bawah air. Seorang wanita yang saya temukan ternyata menjadi negosiator fenomenal, dan bisa mendapatkan banyak bank untuk memodifikasi pinjaman atas nama klien saya.

Aku sedang berbicara di telepon dengan wanita ini suatu hari ketika
Seluruh dunia ada di serbi andari perdagangan saham perusahaan terkenal!

Dia berkata "yah saham adalah investasi yang jauh lebih baik daripada real estate kan? Kau seorang perencana keuangan, jadi tentu saja itu yang anda memberitahu klien anda."

Aku terdiam.

Dia melanjutkan "setelah semua, jika anda akan menaruh semua uang anda di google ketika keluar dengan ipo, anda akan siap sekarang, kan?"

Saya menjawab, "ya, dan jika anda menaruh uang anda dalam seratus saham lain aku bisa nama off, sekarang anda akan bangkrut."

Untuk menentukan apakah salah satu investasi yang lebih baik daripada yang lain, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendefinisikan "baik". Anda harus tahu apa yang membuat investasi yang baik untuk anda.

Mulailah dengan beberapa pertanyaan seperti:

Apa tujuan anda iklan yang investasi yang paling mungkin untuk membantu anda mencapai mereka atas bingkai waktu yang diberikan anda?

Apakah anda ingin menjadi tangan pada manajer investasi anda, atau investor pasif?

Apakah anda perlu investasi anda untuk menghasilkan pendapatan segera, atau yang anda cari untuk kenaikan?

Apa konsekuensi pajak dan jumlah pembelian minimum yang diperlukan untuk mendanai investasi?

Kemudian mengevaluasi karakteristik dari kedua saham dan real estate untuk menentukan yang mungkin paling tepat mengingat tujuan anda.

Saham dan real estate memiliki banyak kesamaan sebagai investasi:

kedua saham dan real estate melibatkan trade-off antara risiko dan return.
keduanya dapat dibeli oleh siswa - tetapi tidak seharusnya.
keduanya dapat membuat anda banyak uang - atau kehilangan anda banyak uang.
dengan kedua saham dan real estate jika anda menggunakan leverage (meminjam uang untuk membeli investasi) anda bisa kehilangan uang lebih dari yang anda diinvestasikan.
kedua saham dan real estate dapat dengan mudah dibeli melalui dana publik seperti dana indeks saham atau reits (real estate investment trust). Ini biasanya merupakan pilihan terbaik bagi mereka tanpa pengetahuan dan pengalaman untuk mengevaluasi saham dan real estate pembelian individu.
kedua saham dan real estate dapat menghasilkan pendapatan; saham dengan membayar dividen, dan real estate melalui pendapatan sewa.

Terlalu banyak investor berpengalaman membeli saham dan real estate berpikir mereka akan membuat uang mudah. Ini tidak bekerja seperti itu. Secara konsisten menghasilkan uang dengan menggunakan investasi apapun membutuhkan pengalaman dan pengetahuan.

Dengan semua kesamaan, apa perbedaan?

Saham (dengan asumsi mereka saham publik) biasanya lebih likuid - yang berarti anda dapat menjual mereka cukup mudah. Hal ini dapat mengambil bulan atau tahun untuk menjual real estat, tergantung pada lokasi dan pasar.

Intinya: saya pikir kedua saham dan real estate dapat investasi yang tepat untuk pensiun. Apakah salah satu lebih baik dari yang lain? No ini sepenuhnya tergantung pada tujuan individu dan keadaan.

Aturan non-recourse ini tidak berlaku untuk semua jenis utang yang dapat membawa terhadap properti, juga tidak berlaku untuk semua negara. Mencari nasihat dari seorang pengacara real estate yang tahu aturan negara anda sebelum melalui penjualan pendek penyitaan.

Written by

1 comments:

  1. Ini adalah kesempatan bagus dibawa ke anda oleh perusahaan pinjaman Starla. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk tujuan apapun? Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 3% dan proses pinjaman membutuhkan waktu 2 hari dari aplikasi untuk pendanaan. Hubungi kami sekarang melalui email: starlaloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top