Monday 6 April 2015

Bagaimana seseorang dapat menghasilkan $ 80.000 dari sebuah hobi?

Monday, April 06, 2015

Sean mccabe mungkin terdengar seperti banyak pengusaha kreatif lainnya. Selama bertahun-tahun ia memiliki bisnis freelance, melakukan desain, ilustrasi dan bekerja seorang desainer. Setelah mendirikan sebuah situs web untuk mengembangkan bisnisnya, kemudian ia terkejut ketika banyak orang merespon dan bertanya mengenai keahliannya tersebut. Akhirnya Dia memutuskan untuk memasang tutorial gratis betapa terkejutnya dia  setelah tutorialnya telah dibaca oleh 200.000 orang. Kemudian Dia memutuskan untuk membuat kursus online dalam rangka untuk mendapatkan keuntungan dari keahliannya. Dan pengalaman memberikan pelajaran bagi siapa saja yang ingin menghasilkan uang dengan melakukan sesuatu yang mereka sukai.

Berapa banyak uang yang dapat di hasilkan? Dia ( mccabe ) dapat menghasilkan $ 80.000 dalam waktu 24 jam peluncurannya pada bulan Maret Tahun lalu . Berikut ini akan ada beberapa tps buat anda Anda dalam menemukan ide-ide untuk membuat peluncuran Anda berhasil.

 1. Lakukan kegiatan pekerjaan anda dengan baik

Mccabe tahu bahwa membuat kursus online sedikit susah dan ia harus belajar dan menyempurnakan beberapa keterampilan asing seperti berbicara, merekam dan memproduksi audio.

Ini menghasilkan krisis menjelang akhir proses. Dimulai Dari 9 Maret - 24 Maret, aku bekerja 291 jam. 17 jam sehari, setiap hari, sampai hari sebelum peluncuran, ketika saya mulai pukul 10.00 WIB pada hari Minggu dan bekerja 36 jam penuh," lapornya.

Hampir semua memiliki keahlian kusus pada tiap diri seseorang, dan apapun itu jika mampu dimaksimalkan dengan serius, maka akan dapat menghasilkan uang. Terlebih jika mampu mengkombinasikannya dengan teknologi seperti web, yang pada umumnya dapat dilakukan dengan sedikit belajar dan kita dapat mempromosikannya dengan murah.

 2. Luangkan Waktu Anda

Mencari tahu niche unik bisnisnya akan menempati mengambil sedikit lebih banyak waktu "Aku menghabiskan 3 bulan ke depan bekerja pada sebuah halaman arahan yang akan mengumumkan Belajar Huruf," mccabe menulis.
3 bulan pada satu halaman. Aku menulis dan menulis ulang salinan, terobsesi atas desain, ilustrasi dibuat, dan berpikir keras tentang proposisi nilai yang saya memproyeksikan. "

 3. Buat Insentif

Bagaimana Anda membangun penonton itu? Anda menawarkan sesuatu yang bernilai - buku, download, bahkan lembar kerja.

"Saya belajar bahwa hampir tidak ada perbedaan antara memberikan sesuatu senilai $ 5 untuk gratis dan memberikan sesuatu senilai $ 50 secara gratis dalam hal konversi. Hal tersebut bukan untuk mengatakan apa yang Anda berikan tidak harus berharga akan tetapi Anda tidak harus akan begitu terjebak pada membuat Anda memimpin magnet sesuatu yang terlalu rumit. "

4. Membangun Antisipasi

Banyak orang fokus pada pembangunan produk pertama, dan berharap bahwa pelanggan dan penjualan akan mengikuti. Mccabe, di sisi lain, menghabiskan waktunya membangun masyarakat dan infrastruktur untuk produknya.

"Apa banyak orang tidak tahu adalah bahwa sementara aku mengumumkan Pelajari huruf pada bulan November atau 2013, saya tidak benar-benar membuat konten sampai 2 minggu sebelum diluncurkan," ia menjelaskan.

Tapi dia merasa dia tidak menggunakan daftar email yang cukup. "Saya tidak memulai email daftar ini 15.000 sampai 19 Maret [sebelum peluncuran pada tanggal 25 Maret] Ini adalah sebuah kesalahan Jika saya harus melakukannya lagi, aku. Akan melakukannya secara berbeda. Saya seharusnya email mereka lebih cepat, dan membangun kepercayaan dan menjaga diri di ujung tombak dari pikiran mereka. "

5. Buat Tiers Harga Berbeda

Mccabe awalnya berpikir merilis 10 saja individu tapi setelah mengambil kelas dengan Nathan Barry pada Menguasai Peluncuran Produk, ia mulai melihat nya saja yang berbeda. Dia memutuskan pada "berjenjang" pendekatan - masterclass yang termasuk sebuah karya, kursus menengah dipotong, dan tentu saja starter yang bisa berfungsi sebagai titik masuk bagi siswa di pagar. Ketika ia meluncurkan kelas, mccabe meramalkan bahwa 30% dari pelanggan akan memesan lebih mahal pilihan kelas master, dan terkejut ketika itu best seller nya mencapai 85%.

Written by

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top