Saturday 21 March 2015

Tips dekorasi kamar tidur anak

Saturday, March 21, 2015


Tips ide korasi kamar tidur anak
Beberapa anak tidak mau tidur sendirian. Dengan ide-ide dekorasi kamar tidur Anda dapat menghias kamar tidur anak-anak sehingga mereka akan tidur di tempat tidur mereka sendiri.
Dekorasi kamar tidur anak adalah cara yang bagus untuk membuat kamar tidur anak Anda menjadi  lebih nyaman. Kamar tidur adalah tempat yang seharusnya damai sehingga Anda dapat beristirahat dalam tenang. Terutama untuk anak-anak yang masih sering tidur dengan orang tua mereka. Dengan dekorasi kamar anak adalah salah satu cara bahwa anak-anak bisa mandiri dan tidur di tempat tidur mereka sendiri. Dengan cara ini anak tidak lagi tidur dengan kedua orang tuanya lagi.
Salah satu ide dekorasi kamar tidur yang dapat Anda lakukan adalah dengan memberikan hiasan di kamar tidur anak. Namun, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat kamar anak menjadi lebih indah.

• Bunk Bed

Anda dapat menempatkan tempat tidur di kamar tidur sehingga anak-anak Anda dapat memiliki tempat tidur mereka sendiri. Selain itu, dengan menggunakan tempat tidur akan membuat kamar anak memiliki ruang yang lebih luas.

• Sesuaikan Ambisi / Cita-cita Nya

Anda dapat menghias kamar tidur dengan menyesuaikan diri dengan ambisi mereka. Jika anak-anak ingin menjadi pilot maka Anda dapat menghias seperti bandara.

• Dinding Colorful

Cat dinding dengan warna yang berbeda sehingga ruangan memiliki tema yang berbeda dari kamar lain. Anda harus mencoba ide dekorasi akamar tidur untuk anda ini.




dekorasi kamar tidur anak laki-laki

dekorasi kamar tidur anak laki-laki minimalis

dekorasi kamar tidur anak tomboy

Written by

2 comments:

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top