Saturday 21 March 2015

Rencana Desain Rumah Kamar Mandi Kecil

Saturday, March 21, 2015


Bagi orang-orang yang memiliki rumah yang tidak terlalu besar, kamar mandi sering diabaikan bahwa kamar mandi menjadi kotor. Tapi, dengan Rencana Desain Rumah Kamar Mandi Kecil Anda dapat mengatur kamar mandi anda sehingga akan lebih nyaman untuk digunakan.

RencanaDesain Rumah Kamar Mandi Kecil cocok untuk Anda yang memiliki rumah yang tidak terlalu besar. Kamar mandi harus memiliki ruang yang terpisah sehingga sistem sanitasi tidak mengganggu kenyamanan rumah. Bagi orang yang memiliki rumah yang tidak terlalu besar, kamar mandi sering diabaikan bahwa kamar mandi menjadi kotor. Sedangkan kamar mandi kecil masih bisa diubah menjadi kamar mandi yang nyaman dan kamar mandi pasti dipertahankan.
Bagi mereka yang memiliki kamar mandi kecil, Anda bisa menggunakan rencana desain kamar mandi kecil sebagai solusi untuk membuat kamar mandi lebih nyaman. Ini adalah beberapa ide yang dapat Anda coba.

• Standing Shower

Hal ini lebih efisien untuk menghemat ruang jika menggunakan Standing Shower daripada menggunakan Jacuzzi. Dan juga, jangan memasukkan pemisah kaca di kamar mandi.

• Tata Letak yang Toiletries

Anda harus mengatur bagaimana menempatkan mandi seperti wastafel, shower, wastafel, cermin, dan hal-hal lain dengan baik. Mengaturnya dengan benar sehingga Anda dapat menggunakan tempat yang disediakan secara efektif.

Manfaatkan Tembok

Anda dapat menggunakan dinding untuk meletakkan rak sebagai tempat untuk menyimpan alat-alat mandi. Hal ini lebih efektif dan efisien dengan menggunakan Rencana Desain Rumah Kamar Mandi Kecil 

dekorasi kamar mandi kecil minimalis

dekorasi kamar mandi sempit

dekorasi kamar mandi mungil

Written by

4 comments:

  1. Wah bisa nambah wawasan ane nih gan :D

    ReplyDelete
  2. Kamar mandinya kecil tapi terlihat mewah. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. UUD gan (Ujung-Ujungnya Duit ) haha

      mau kecil apa besar, kalo ada duwit semua bisa jadi mewah :D
      HAHA :v

      Delete

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top