Wednesday 11 March 2015

Mendapatkan dollar dari madia sosial terbaru TSU

Wednesday, March 11, 2015

TSU adalah satu-satunya platform Media sosial yang memberikan penghargaan kegiatan sosial bagi semua usersnya.Para User dapat berbagi foto, video, dan semua jenis konten dengan teman dan pengikutnya.
tsu = jejaring dan pembayaran Platform sosial yang gratis yang berbagi hingga 90% dari pendapatan dengan penggunanya.

Filosofi TSU

  TSU percaya pada kualitas konten, kepemilikan yang nyata, dan nilai jaringan sendiri dari seseorang. TSU mengakui anggotanya untuk kemiripan mereka, baik gambar dan konten. Pencipta konten kami mendapatkan nilai wajar untuk semua hal-hal sosial yang sudah mereka lakukan.

 Bagaimana tsá¿¡ bekerja?

Saham Tsu pendapatan sosial yang berasal dari iklan pihak ketiga yaitu sponsor dan kemitraan. Setelah ekonomi diciptakan, maka Tsu akan menerima 10% untuk mempertahankan platform, serta Setengah dari pendapatan yang didapat tersisa dibayarkan kepada pengguna yang membuat sebuah konten. dilain sisi dari pendapatan yang diperoleh tersisa didistribusikan ke jaringan yang menggunakan Family Tree. para Pengguna pada Tsu menguangkan konten dan sebuah jaringan mereka selama-lamanya, yang akan terus berkembang bersama banyak pihak. 

Konten yang di share memiliki nilai?

Ya, sebagai pengguna pada platform MEDSOS, konten dan sebuah interaksi yang berharga. Pada Media sosialTsu Anda akan mendapatkan bayaran untuk konten Anda. Sebagian dari pendapatan Anda diterima adalah dalam bentuk royalti yang dihasilkan oleh konten yang Anda Publikasikan. Kegiatan Berbagi konten di Tsu adalah yang sederhana seperti platform sosial lainnya. Seperti Daftar, foto-posting status,  atau video ke laman Anda, dan terlibat interaksi dengan teman-teman Anda sesering yang anda inginkan.

Daftar TSU segera, dan rasakan perbedaanya dengan media sosial yang lain. Anda akan banyak menemukan teman baru, relasi baru bahkan mendapatkan dollar. Anda tertarik? Silakan Joint sekarang!! Gunakan atau klik Link dibawah ini untuk mendaftar

TSU.1/register/1911/

Kenapa harus mendaftar dengan menggunakan link tersebut. Yaa.. karena mendaftar di TSU hanya bisa menggunakan Link Rocemended. Selain menggunakan link Recomended dipastikan tidak akan bisa mendaftar.

 

Written by

10 comments:

  1. Replies
    1. udah berapa lama gan?
      udah dpt saldo banyak nih :D

      Delete
  2. apakah sudah ada yang pernah payout di beberapa media diatas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah ada ada gan, browsing aja gan. TOP 33 member TSU

      Delete
  3. sudah ada orang bali namanya i putu sunarya,
    silahkan add and follow tsu saya www.tsu.co/hadiputro
    terima kasih..

    ReplyDelete
  4. ^_^ nice share sob
    jangan lupa kunjungan baliknya, blognya sudah saya follow
    http://penyu101.blogspot.com

    ReplyDelete

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top