Wednesday 25 March 2015

Tips Jitu menghasilkan uang dari blog

Wednesday, March 25, 2015

Tips Jitu menghasilkan uang dari blog - Berbagai alasan seseorang membuat blog atau website yang diantaranya mulai dari sekedar  iseng-iseng, sampai sebagai mata pencaharian sampingan kini telah mereka lakukan, dari yang sekedar hobi, sarana pengekspresi diri, maupun sampai curhatan isi hati :D
Namun satu yang sering saya temukan di internet adalah seseorang  yang mencari cara menghasilkan uang lewat internet atau blog. Setelah saya telususi, ternyata memang benar, dalam sehari 1000 orang searching di Internet  yang salah satunya menggunakan keyword atau kata kunci “menghasilkan uang dari blog “ Benarkah demikian Blog dapat menghasilkan uang?

Berikut ini adalah fakta dan data yang ada :

1. Seorang blogger dapat menghasilkan uang dari blog lewat pemasangan iklan pada blog tersebut.
Iklan yang terpasang dapat berupa Flash Banner & static Banner.  Sedangkan untuk tipe nya ada iklan PPC , Iklan page rivew, Iklan CPM , iklan pop-up dan masih banyak lagi yang lain. 

2. Selain seorang melakukan pemasangan iklan pada blog nya, biasanya seorang blogger juga dapat menghasilkan uang dari blognya melalui pasang URL referral. Dengan URL referral tersebut, seorang blogger dapat menghasilkan sedikit tambahan “deposit” pada akunnya.

3. Menghasilan uang dengan pemendek URL / Shorten link. Hampir sama seperti PPC, Shorten link biasanya akan membayar membernya tergantung dari seberapa banyak orang yang meng-klik url tersebut.

4. Menjadi Affiliasi. Dengan ikut program affilisai pada suatu situs jual beli, aka nada sedikit kesempatan buat para blogger menghasilkan uang dari blognya. Biasanya Iklan affiliasi akan dipasangkan pada blog yang dikehendaki oleh blogger tersebut, sedangkan komisinya tergantung dari orang yang berhasil membeli barang dari seorang affiliator. Contoh situs : Amazon , Lazada, Bli-bli, alibaba dan lain-lain.

menghasilkan uang dari internet tanpa modal

Dari beberapa Tips Jitu menghasilkan uang dari blog tersebut, tentunya harus didukung dengan kualitas blog yang mumpuni. Semakin baik kualitas blog maka akan semakin ramai pula pengunjung blog. Semakin ramai pengunjung bog, maka akan semakin besar pula kesempatan seorang blogger dalam menambah pundi-pundi dollar maupun rupiahnya. Dan untuk meraih dan mewujudkan itu semua diwajibkan bagi seorang blogger untuk tidak menyerah  dalam mempelajari cara membuat blog yangmenghasilkan.

Written by

2 comments:

  1. kalo saya tinggal nunggu approve adsense aja gan
    kalo yg lain dapetnya sedikit :D

    ReplyDelete
  2. banyak bnget tipsnya gan ,tpi kerja nyata lebih terasa :D terasa payahnya

    ReplyDelete

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top