Wednesday, 18 March 2015

Pengantar Pemasaran Afiliasi PPC

Wednesday, March 18, 2015

Salah satu sumber potensial yang besar dari sebuah lalu lintas dari mesin pencari, tetapi untuk mengambil keuntungan dari itu Anda perlu peringkat tinggi dalam daftar pencarian. Salah satu cara untuk meningkatkan peringkat Anda adalah dengan menggunakan salah satu PPC atau metode SEO. Dalam pelajaran ini kita memperkenalkan Anda gambaran  dari Pay-Per-Click (PPC).

Apa itu Pay-Per-Click (PPC)?

Pay-per-Click (PPC) adalah ketika Anda membeli iklan untuk ditampilkan di mesin pencari ketika pengguna memasukkan kata kunci target Anda. Iklan ini biasanya muncul di bagian atas halaman, sisi kanan halaman, atau keduanya, biasanya di bawah header 'Iklan' atau 'Daftar Sponsor'.

Tidak seperti iklan tradisional, Anda tidak hanya membayar untuk menempatkan iklan Anda di sana, tetapi juga ketika seseorang mengklik iklan, maka istilah PPC terdengar mudah bukan? Ini juga tidak semudah hanya membenturkan sebuah situs satu halaman dan membeli beberapa klik. Mesin pencari menyadari bahwa jika pengguna mereka hanya dibawa ke halaman sampah ketika mereka mengklik daftar sponsor, mereka akan segera berhenti mengklik pada mereka, sehingga mesin pencari menerapkan langkah-langkah kualitas untuk bayar per-klik pengiklan untuk memastikan bahwa mereka menawarkan pengalaman yang baik bagi pengunjung.


Di sini kita bisa melihat beberapa daftar iklan berbayar di Google:

 ppc google adsense 

Yang mengatakan daftar pencarian berbayar dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda tanpa sejumlah besar pekerjaan yang masuk ke kampanye SEO. Jika Anda punya uang itu juga merupakan cara yang bagus untuk menguji pasar sebelum memutuskan apakah Anda ingin mencurahkan waktu dan energi untuk dalam jangka panjang.
Sebuah kata peringatan di sini meskipun: untuk kampanye PPC baru Anda harus mengharapkan untuk membakar melalui, rata-rata, sekitar lima ratus dolar sebelum Anda mulai untuk mencapai titik impas dan lain lima ratus sebelum Anda mulai melihat keuntungan yang signifikan.
Mengapa bayar per-klik begitu mahal? Ia datang ke matematika: jika Anda membayar 20c per klik untuk pengunjung dan produk yang Anda mempromosikan menghasilkan $ 40 di komisi, Anda perlu membuat satu penjualan untuk setiap 200 pengunjung Anda mendapatkan untuk mencapai titik impas.

  •     20c per klik
  •     $ 40 di komisi
  •     Anda memerlukan setidaknya 1 penjualan untuk setiap 200 pengunjung

Membuat lebih banyak penjualan dari itu dan Anda akan mendapatkan keuntungan. Lebih sedikit dan Anda akan kehilangan uang. Hal ini dapat memakan waktu cukup lama sebelum anda menekan pada formula yang memungkinkan Anda untuk membuat rasio ini penjualan kepada pengunjung.
Jika Anda melihat pekerjaan di depan Anda dengan situs SEO, menyadari bahwa kemampuan untuk membuat uang di bayar per klik adalah sebanyak ilmu sebagai optimasi mesin pencari. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa dengan optimasi mesin pencari pelajaran Anda bebas. Dengan pay-per-klik meter berjalan sementara Anda belajar. Bahkan afiliasi PPC berpengalaman berjalan ke kampanye baru sepenuhnya mengharapkan untuk membakar melalui setidaknya seribu dolar sebelum mereka dapat melihat apa yang sebenarnya terjadi dan tweak situs mereka sehingga mulai mendapatkan uang.
Untuk alasan ini kami sangat menyarankan bahwa afiliasi baru pertama kali mencoba tangan mereka di situs SEO - Anda akan belajar banyak hal dengan situs ini yang berlaku untuk PPC tanpa biaya. Setelah Anda membuat situs SEO beberapa Anda harus cukup nyaman untuk mencoba kampanye PPC.

ppc indonesia terbaik

Rangkuman pembelajaran:

PPC adalah metode iklan di mana Anda tawaran pada kata kunci tertentu dan hanya membayar bila seseorang mengklik iklan Anda.

  •     Pro:
-Hasil cepat: Anda dapat mengaktifkan kampanye dan mulai melihat lalu lintas pada hari yang sama. -Bandingkan ini untuk SEO ketika mungkin minggu atau bulan sebelum Anda mulai melihat lalu lintas.
-Tidak perlu untuk bekerja pada hal-hal seperti hubungan perdagangan dan optimasi mesin pencari.
-Scalable. Apa yang Anda peroleh adalah relatif terhadap apa yang Anda habiskan. Masukkan lebih banyak uang = membuat lebih banyak uang (umumnya).
-Lebih ilmiah. Anda dapat menganalisis semua aspek kampanye, pilih persis bagaimana tampilan iklan di mesin pencari, split-test dan mengasah iklan dengan sempurna. Ada kurang "takhayul" dari pada SEO
  •     Cons:
-Margin Anda mungkin tidak akan sama besarnya seperti yang Anda pikir mereka akan.
-Anda masih harus membuat konten yang bagus untuk situs Anda dalam memenuhi "kualitas" standar.
-Ini tidak gratis alias berbayar

Written by

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top