Untuk
merek yang baru memulai dengan media sosial, ini bisa tampak seperti ide yang
baik. Cari seseorang di Fiverr yang menjamin Anda 5.000 "nyata" fans
untuk lima dolar dan menyebutnya sehari. Kalau saja semudah itu. Ada beberapa
alasan membeli penggemar adalah keputusan bisnis yang buruk. Alasan yang paling
jelas adalah mereka tidak memberikan nilai apapun karena mereka bukan orang
yang nyata. Juga, konsumen cukup cerdas menyadari ketika fans palsu. Sebuah
halaman dengan 20k + penggemar dan sedikit atau tidak ada keterlibatan adalah
bendera merah cukup besar. Namun, alasan utama saya sarankan merek menahan diri
dari membeli penggemar karena itu bisa membunuh visibilitas organik Anda. Para
penggemar palsu menurunkan keterlibatan rata-rata untuk halaman Anda, yang
berarti Facebook akan cenderung untuk menampilkan konten Anda ke penggemar Anda
yang sesungguhnya.
Tidak
ada yang salah dengan mempromosikan jasa atau produk setiap sekarang dan
kemudian. Setelah semua, jika bisnis tidak dapat memamerkan apa yang mereka
lakukan, maka tidak ada banyak alasan untuk merek untuk berinvestasi di media
sosial. Tapi merek yang terlalu promosi mungkin mulai melihat jangkauan memudar
organik mereka. Facebook menyajikan konten berdasarkan minat - tidak niat.
Orang tidak menggunakan Facebook untuk berbelanja produk-produk dan jasa -
mereka menggunakan Facebook untuk bersosialisasi dan terlibat dengan
orang-orang dan konten yang mereka anggap menarik. Dalam upaya untuk
meningkatkan pengalaman pengguna, Facebook baru-baru ini mengumumkan mereka
akan mengurangi konten terlalu promosi di newsfeed. Jika Anda ingin beriklan di
Facebook, saya akan merekomendasikan membeli iklan.
Berlawanan
dengan kepercayaan populer, klik umpan, seperti umpan, insentif saham, dan
taktik teduh lainnya tidak baik untuk keterlibatan. Ketika Facebook memperbarui
algoritma spam mereka, mereka secara khusus menargetkan halaman yang
menggunakan taktik manipulatif seperti ini. Seperti Google, Facebook terus
fine-tuning algoritma mereka untuk menyingkirkan konten berkualitas buruk untuk
meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Salah satu cara Facebook
melakukan hal ini adalah dengan menurunkan jabatan halaman yang memposting
konten yang sering beredar. Ini mengingat bahwa konten yang besar akan dibagi
sering. Tapi ketika Facebook perlombaan halaman yang sering berbagi konten daur
ulang, pengguna dilaporkan menyembunyikan cerita 10 persen lebih sedikit. Merek
harus posting sebanyak konten asli mungkin untuk memberikan penonton mereka
dengan pengalaman yang lebih bermakna.
0 comments:
Post a Comment