Thursday, 19 February 2015

Mengenal konten website secara detail

Konten web adalah alasan bahwa orang-orang datang ke halaman web Anda. Atau secara mudah kita katakan kkonten web merupakan isi atau sesuatu yang ada pada web. Namun banyak desainer web dan pengembang web melupakan ini terburu-buru untuk membuat halaman tercantik atau arsitektur yang paling menarik atau interaksi terbaik. Ketika datang langsung ke sana, pelanggan tidak tertarik apakah desain Anda memiliki 3-pixel atau bevel 5-pixel. Mereka tidak peduli bahwa Anda telah dibangun di Drupal. Dan mereka hanya ingin interaktivitas untuk bekerja dan tidak mendapatkan di jalan.
Apa itu Web Content?
pada dasarnya, ada dua jenis konten web:
  •     Teks
  •     Multimedia

1. Teks sebagai Web Content
Teks mudah, itu adalah konten tertulis yang ada di halaman, baik di dalam gambar dan di blok teks. Konten terbaik tekstual Web adalah bahwa teks yang telah ditulis untuk Web, bukan hanya copy-dan-paste dari sumber cetak. Tekstual konten Web juga akan memiliki link internal yang baik untuk membantu pembaca mendapatkan informasi lebih lanjut dan bantuan dalam memindai teks. Akhirnya, teks Web akan ditulis untuk khalayak global bahkan halaman lokal dapat dibaca oleh siapa saja di seluruh dunia.

2. Multimedia Web Content
Jenis lain dari konten web adalah multimedia. Untuk membuatnya lebih sederhana, multimedia adalah konten yang tidak teks, tapi ini mencakup banyak hal yang berbeda:

    - Animasi
Animasi dapat dibuat dengan menggunakan gambar GIF atau menggunakan Flash, Ajax, atau alat animasi lainnya. Animasi terbaik untuk situs web yang dilakukan di moderasi. Pengecualian untuk aturan ini adalah jika website Anda adalah untuk menampilkan kartun atau film animasi Web.

    - Gambar Gambar
Gambar adalah cara yang paling umum untuk menambahkan multimedia ke situs web. Anda dapat menggunakan foto atau clip art atau bahkan gambar yang Anda buat sendiri menggunakan editor grafis atau scanner. Gambar pada halaman Web harus dioptimalkan, sehingga mereka men-download cepat. Mereka adalah cara yang bagus untuk menambah minat ke halaman Anda, dan banyak desainer menggunakannya untuk menghiasi setiap artikel yang mereka tulis.


  -  Suara
Suara tertanam dalam halaman Web, sehingga pembaca mendengar ketika mereka masuk ke situs atau ketika mereka mengklik link untuk menyalakannya. Perlu diingat bahwa suara pada halaman Web dapat menjadi kontroversial, terutama jika Anda menyalakannya secara otomatis dan tidak menyediakan cara untuk mematikannya dengan mudah.

-  Video

Video semakin lebih dan lebih populer pada halaman Web. Tapi bisa menantang untuk menambahkan video sehingga bekerja andal di browser yang berbeda.
Berbagai macam konten diatas dapat anda maksimalkan agar para pengunjung dapat merasa nyaman ketika masuk ke tiap-tiap halaman pada website anda.

Tips dan trik SEO untuk meningkatkan ranking blog

Tips dan trik SEO  yang harus dan tidak boleh dilakukan pada halaman Web Anda untuk membuat mereka peringkat tinggi di search engine. Daftar ini melihat lebih dari sekedar meta tag dan dasar-dasar SEO, bahkan jika Anda mimiliki beberapa faktor, barangkali anda mungkin tidak memiliki segalanya. Berikut ini adalah hal-hal atau tingkatan prioritas yang anda lakukan:

    Prioritas tinggi
    Prioritas menengah
    Prioritas rendah
    Menghindari
    Hindari atau Dapatkan Banned

 1. Menulis konten yang besar (PRIORITAS TINGGI)
Konten yang besar adalah di mana semuanya dimulai.Mungkin Anda dapat Punya semua keyword/kata kunci di dunia, namun jika artikel atau konten Anda tidak baik, bisa jadi orang tidak akan bertahan di situs dan mesin pencari Anda tidak akan menemukan situs Anda yang berharga.
2. Menulis konten yang unik (PRIORITAS TINGGI)
Konten yang unik juga penting. Anda perlu menyediakan konten yang memiliki informasi berbeda dari apa yang ada di situs lain dan halaman Web lain.
3. Menambahkan konten baru secara rutin (PRIORITAS TINGGI)
Situs yang memiliki konten baru yang ditambahkan secara teratur dilihat sebagaisitus yang aktif. Hal yang demikian juga dapat membantu Anda dalam meningkatkan jumlah konten yang relevan di website atau blog Anda, yang tentunya akan ikut membantu  meningkatkan peringkat website Anda.
4. Buat frase kata kunci yang besar (PRIORITAS TINGGI)
Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika bekerja pada optimasi mesin pencari adalah menemukan frase kata kunci. Anda tidak harus mencoba untuk mengoptimalkan seluruh situs Anda untuk satu frase kata kunci - bukan fokus pada menulis halaman untuk kata kunci dan frase tertentu.
5. Pilih frase yang populer, tapi tidak terlalu populer (PRIORITAS TINGGI)
Ketika mencoba untuk memutuskan frase pada kata kunci, mungkin Anda ingin menemukan sesuatu kata kunci yang populer. Tampaknya ini sangat kontra-intuitif, akan tetapi pada kenyataannya adalah kata kunci yang sangat populer adalah sangat diinginkan dan sangat banyak saingannya. Lebih baik anda dapat mencoba memaksimalkan kata kunci yang lain yang sedikit kompetisinya . Anda akan mendapatkan lebih banyak tampilan halaman dari kata kunci yang kurang populer ketika Anda berada di halaman pertama atau kedua dari mesin pencari, selain dari kata kunci super populer bahwa Anda hanya membuatnya ke halaman 50 dari search engine.


6. Menulis situs yang mudah diakses (PRIORITAS TINGGI)
HTML dapat diakses baik spider mesin pencari maupun mesin pencari lainnya, Lebih mudah diakses pada halaman yang Anda buat, semakin mudah akan untuk mesin pencari untuk membaca dan peringkat halaman Anda.
7. Gunakan kata kunci dalam tag judul Anda (PRIORITAS TINGGI)
Judul tag adalah salah satu tag yang paling penting pada halaman Web Anda. Dan menempatkan frase kata kunci Anda dalam judul tag, sebaiknya di awal, sangat penting untuk mendapatkan frase tersebut ke mesin pencari dan yang menempatkan frase keyword atau kata kunci Anda sebagai link dalam indeks mesin pencari.
8. Dapatkan domain dengan frase kata kunci Anda (PRIORITAS TINGGI)
penempatan kata kunci kedalam domain Anda adalah cara yang bagus untuk mengoptimalkan untuk frase itu.
9. Gunakan kata kunci dalam URL Anda (PRIORITAS TINGGI)
Gunakan kata kunci Anda ke dalam nama domain Anda,Search engine akan membaca link atau URL kemudian akan memberikan nilai teks yang mereka temukan di sana.
10. Menggunakan frase kata kunci Anda yang banyak, tapi tidak terlalu banyak (PRIORITAS TINGGI)
Rasio kata kunci ke seluruh teks pada halaman Anda disebut kepadatan keyword atau kata kunci. Sangat penting untuk mengulang kata kunci Anda dalam konten atau artikel Anda, tapi tidaklah harus terlalu banyak sekali. Keyword harus antara 3 dan 7% untuk frase kata kunci utama Anda dan 1-2% untuk setiap kata kunci sekunder atau frase kata kunci.

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top