Thursday, 19 March 2015

Tips Menulis dan Menempatkan Iklan Google

Selamat datang di pelajaran ini pada Menulis dan Menempatkan Iklan Google. Dalam pelajaran ini kita akan melihat cara membuat Keyword Target Kampanye Iklan di Platform Google AdWords.
(Kami sarankan membaca pelajaran kita pada Skor Kualitas dan Google Slap dan PPC Pada Halaman Arahan untuk memberikan beberapa informasi latar belakang yang berguna untuk pelajaran ini)

Langkah 1: Membuat Kampanye Target Keyword Anda

Login ke akun AdWords Anda dan klik 'Buat kampanye pertama'.

Nama dan Jenis Kampanye


Pertama Anda ingin memasukkan 'Nama Promosi' Anda. Hanya memberikan nama yang relevan yang akan cukup mudah diingat, misalnya 'berhenti kucing menggaruk' kampanye.

Kemudian pilih mana pencarian jaringan yang ingin Anda targetkan. 'Jaringan' adalah tempat yang Anda ingin Google untuk menampilkan iklan Anda. Dalam bagian ini Anda dapat memilih apakah Anda lebih memilih iklan hanya muncul dalam hasil pencarian (yang 'Jaringan Penelusuran'), di website AdSense ('Jaringan Display'), atau keduanya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jaringan yang pencarian yang tepat bagi Anda, memeriksa informasi yang disediakan oleh Google di sini. Untuk gambaran singkat, Anda dapat melihat grafik di sini:


Lebih sering daripada tidak, pilihan standar baik-baik saja, terutama jika Anda baru.

Lokasi dan Bahasa

Langkah berikutnya adalah untuk menargetkan lokasi geografis yang sesuai untuk iklan Anda. Kami sarankan mulai dengan Selandia Baru, Australia, Irlandia, Inggris, Amerika Serikat, Jerman, Perancis dan Kanada. 


Kami sangat menyarankan terhadap melakukan 'sasaran semua', karena tidak setiap negara adalah sama dalam hal profitabilitas. Sebagai contoh, sementara itu mungkin untuk mendapatkan 1000 klik dari India, Anda tidak akan selalu mendapatkan konversi; faktor sosial ekonomi yang berbeda, seperti disposable income yang lebih rendah, atau kurangnya akses terhadap kartu kredit, akan menyebabkan beberapa daerah memiliki konversi yang rendah per rasio pengunjung. Jika Anda benar-benar harus bereksperimen dengan beberapa negara lain, maka kami sarankan Anda mencoba Hong Kong, Korea, dan / atau China.

Akhirnya, Anda harus memilih bahasa yang sesuai untuk iklan Anda. Kecuali Anda benar-benar berniat untuk menargetkan penutur bahasa non-Inggris, Anda mungkin terbaik untuk meninggalkan set ini ke Bahasa Inggris.

Bagian # 4: Penawaran dan anggaran

Anggaran Anda pada dasarnya bermuara pada apa yang Anda mampu; anggaran awal yang baik untuk afiliasi baru adalah $ 25 sampai $ 50 per hari - Anda selalu dapat meningkatkan anggaran nanti ketika Anda mulai untuk mendapatkan uang. Anda dapat membiarkan Google memilih tawaran terbaik untuk anggaran Anda dengan iklan yang umumnya akan baik-baik saja untuk kampanye pertama.

Sebuah kata dari hati-hati: Google melakukan yang terbaik untuk mengoptimalkan penawaran Anda untuk menggunakan anggaran Anda untuk efek maksimum; Sayangnya, dengan cara yang sama, ini berarti bahwa mereka hampir dijamin untuk max keluar anggaran Anda setiap hari. Anda harus mengasumsikan bahwa apapun yang Anda ditetapkan sebagai anggaran Anda adalah jumlah yang Anda akan menghabiskan setiap hari.

Langkah 2: Desain Iklan Anda

Bagian # 1: Iklan


Ini adalah di mana Anda benar-benar desain Ad! Anda diminta untuk mengatur judul, setidaknya salah satu dari dua baris deskripsi, URL yang ditampilkan dan link yang sebenarnya untuk Iklan Anda.

Berikut adalah beberapa tips menulis yang baik untuk iklan Google:
  • Selalu sertakan kata kunci utama Anda di kedua judul dan deskripsi. Hal ini karena ketika seseorang mencari frase kata kunci, kata-kata yang cocok dalam iklan Anda akan muncul dalam huruf tebal, yang membuatnya lebih mudah bagi orang untuk melihat relevansi iklan untuk apa yang mereka cari.
  • Tayangan URL dapat mengakhiri berbeda dari URL yang sebenarnya selama bagian pertama dari alamat website yang sama. Misalnya, jika alamat website sebenarnya adalah http://YourCatSite.com, maka Anda diperbolehkan untuk menulis tampilan URL sebagai http://YourCatSite.com/StopCatShedding untuk menunjukkan relevansi kepada pengguna.

Bagian # 2: Pilih kata kunci Anda

Untuk mulai dengan, daftar 1 sampai 10 kata kunci yang mirip dan frase kata kunci akan melakukannya dengan baik. Kami tidak menyarankan Anda pergi lebih dari 10 kata kunci dalam beberapa kampanye pertama Anda.
Untuk alasan kualitas iklan, itu sangat penting bahwa semua kata kunci dalam grup iklan yang sangat mirip. Untuk menunjukkan bagaimana sama mereka harus, di sini adalah daftar contoh kata kunci kata untuk 'menghentikan kucing menggaruk' kelompok kata kunci.

    -Berhenti kucing menggaruk
   - Hentikan kucing menggaruk
   - Hentikan kucing menggaruk mebel
   -Hentikan kucing menggaruk karpet
   -Hentikan kucing menggaruk pintu
   -Hentikan kucing menggaruk sofa
   -Hentikan kucing menggaruk karpet
   -Berhenti kucing dari goresan

Seperti yang Anda lihat variasi sangat sedikit. Bahkan jika Anda bermaksud untuk menggunakan frase 'berhenti kucing penyemprotan' kami sarankan mendirikan grup iklan yang terpisah.
Dengan cara yang sama, masing-masing iklan dalam Grup iklan dapat menargetkan kata kunci yang berbeda; ini berarti Anda kemudian dapat menyediakan kustom, halaman arahan khusus ditujukan untuk setiap set kata kunci. Dengan memiliki Iklan disesuaikan dan Halaman Arahan untuk setiap set kata kunci yang Anda dapat meningkatkan baik tingkat klik-melalui dan konversi! Selain itu, Google akan melihat halaman arahan Anda sebagai lebih relevan, sehingga Anda akan mendapatkan biaya minimum yang lebih rendah per klik!

Akhirnya: Tinjau pilihan Anda dan mengaktifkan akun Anda


Iklan Anda sekarang dilakukan! Jika Anda belum melakukannya, Google sekarang akan meminta Anda untuk mengaktifkan akun Anda (dengan menambahkan informasi penagihan); setelah itu Anda akan dapat melihat metrik kinerja grup iklan Anda!

Pelajaran Ringkasan

Dalam pelajaran ini kita melihat bagaimana cara menulis dan Menempatkan Iklan Google. Singkatnya langkah-langkahnya sebagai berikut:
  •     Mengatur nama kampanye dan jaringan yang Anda ingin menargetkan
  •     Mengatur lokasi dan bahasa yang ingin Anda targetkan
  •     Mengatur jenis penawaran Anda dan anggaran
  •     Desain Ads/iklan
  •     Mengatur kata kunci yang Anda ingin anda targetkan

Wednesday, 18 March 2015

10 Cara Untuk Membuat Artikel Anda termuat lebih cepat

Gunakan Text

Semakin banyak grafis yang Anda tambahkan, maka akan semakin lama pula termuat. Apalagi  jika halaman Anda benar-benar panjang. Gunakan grafis ( video atau gambar) seperlunya saja.
Jangan menggunakan JavaScript dalam Navigasi
JavaScript membutuhkan waktu lebih lama untuk load dari teks atau tulisan. Namun Jika Anda menggunakan JavaScript yang terletak di dokumen lain maka halaman harus menarik dari sana, dan itu akan memakan waktu lebih lama juga.

Gunakan Tabel

Tabel yang baik untuk membuat halaman Anda terlihat seperti yang Anda mau. Bila menggunakan tabel pastikan Anda menggunakan tinggi dan lebar atribut, sehingga setiap bagian dari tabel akan tahu persis di mana itu seharusnya memuat dan seberapa besar itu seharusnya

loading website animation

Ukuran Anda Graphics

Menggunakan atribut tinggi dan lebar dengan grafis Anda. Dengan cara ini teks di sekitar grafik akan tahu persis di mana untuk memuat dan tidak akan bergerak di sekitar halaman Anda saat grafis sedang loading.

Graphics Peringatan

Jika halaman pembaca Anda akan membuka memiliki grafis yang besar di atasnya, anda bisa menambahkan sebuah peringatan kepada pengunjung yang informasi itu akan Memberi tahu mereka  berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk halaman untuk memuat akan membuat lebih mudah bagi mereka untuk menunggu jika mereka menginginkannya cukup buruk.

PDF Files

Jika Anda menambahkan halaman teks diformat ke situs Anda untuk pembaca untuk melihat, pertimbangkan dalam penggunaan PDF file. Peringatkan juga kepada pembaca tentang berapa lama waktu halaman diharapkan untuk mengambil untuk men-download.

loading website jquery

HTML Alternatif

Beberapa pembaca Anda mungkin tidak ingin menunggu untuk men-download buku file PDF dan lebih suka hanya membaca halaman online. Pertimbangkan menawarkan setiap halaman sebagai halaman web menggunakan HTML.

Hati-hati Dengan Flash dan Multimedia

Hanya menggunakannya bila diperlukan. Jika Anda ingin menambahkan Flash atau aplikasi multimedia ke situs Anda melakukannya dengan link sehingga pengguna yang ingin melihatnya bisa dan pengguna yang tidak ingin tidak perlu. Jangan menggunakannya sebagai bagian dari halaman, ini akan membuat beban halaman sangat lambat.

Preloaded Graphics

Gunakan grafis yang sama di bar navigasi atau logo pada setiap halaman. Bahwa cara pembaca browser yang sudah akan memiliki mereka dalam cache-nya.

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top