Friday, 27 February 2015

Facebook Marketing dan cara Membangun Audiens

Cara Membangun Audiens Facebook untuk Pemasaran dan Periklanan


Facebook selama beberapa tahun terakhir  telah menjadi media social terbesar yang sering dipakai atau dikunjungi oleh kebanyakan orang di seluruh dunia, bahkan sampai saat ini tahun 2015. Ketika datang ke pemasaran online dan iklan, Facebook telah menjadi alat yang sangat berharga untuk bisnis dari semua ukuran dan kategori. Dari perusahaan-perusahaan kecil yang mengelola halaman mereka sendiri untuk perusahaan besar yang mempekerjakan seluruh departemen media sosial, Facebook telah menjadi platform pilihan dalam hal membangun kehadiran online yang solid.

Salah satu alasan utama Facebook begitu menarik dan berharga untuk usaha kecil dan menengah adalah bahwa ini adalah jaringan sosial yang sangat kuat dalam hal penonton segmentasi. Di kalangan pemasaran dan pengembangan media sosial online, ini dikenal sebagai CustomerAudience Targeting. Pada dasarnya tujuan meng-custome iklan adalah untuk menentukan target iklan. Pemirsa / penonton  dapat lebih tersegmentasi oleh lokasi geografis, usia, minat,  jenis kelamin, jenis pekerjaan, dan lain sebagainya.

Bangunan Audiens Media Sosial untuk Pemasaran | SEJFrom sebuah sudut pandang teknis, bisnis dapat menentukan detail  orang tertentu oleh Facebook dari seperti  Pengguna ID mereka, nomor ponsel, alamat email, Apple Advertising Identifier, dan ID  iklan Android.

Dari sudut pandang pemasaran, Facebook’sSegmentation Tool memungkinkan penargetan iklan dengan sifat dan kepentingan tertentu seperti wilayah geografis, jenis kelamin, usia dan koneksi jaringan sosial mereka. Segmentasi sangat penting karena secara efektif membahas masalah skalabilitas, yang dinyatakan sulit untuk dicapai secara online. Setelah Anda mengetahui penonton yang mengkonversi konversi, Anda dapat menemukan pemirsa serupa di Facebook, dan skala dengan kampanye ini.
Keuntungan yang kita dapat di Facebook adalah banyaknya target yang dapat kita tentukan.


Salah satu prinsip pemasaran dan iklan adalah bahwa merek harus selalu menjangkau konsumen potensial yang benar-benar tertarik dalam produk atau jasa kita, ini tentunya akan membuat usaha periklanan yang lebih efektif. Pada dasarnya, Facebook memberdayakan merek dengan memungkinkan mereka untuk menemukan dan mencapai pembeli potensial melalui segmentasi.
Facebook Segmentation Tool dapat diakses setelah iklan telah dirancang, sedangkan opsi penargetanntara lain:

    
- Demografi
    
- Tempat
    
- Koneksi
    
- Minat

Bagi sebagian besar pemilik usaha kecil, segmen calon pemirsa yang dihasilkan oleh Facebook mungkin tampak sangat besar  namun, penting untuk dicatat bahwa berbagai segmen dapat ditargetkan dengan iklan yang berbeda yang akan menarik bagi mereka. Setiap iklan Facebook yang ditargetkan kepada audiens yang spesifik dapat dianggap sebagai kampanye, dan harus dilacak secara terpisah untuk tujuan memaksimalkan laba atas investasi (ROI). Sebagai contoh, sebuah operator tour  di Bali Beach yang menawarkan belanja perjalanan dan kehidupan malam wisata dapat merancang dua iklan Facebook yang berbeda berdasarkan demografi dan kepentingan. Tanggapan dan interaksi keterlibatan bahwa pemirsa memiliki dua iklan dan halaman dengan arahan terkait dapat dilacak melalui penggunaan Urchin Tracking Module (UTM) kode.


Kode UTM dasarnya parameter yang dapat ditambahkan ke Uniform Resource Locator (alamat URL, atau situs web) untuk melacak kampanye. Kode-kode ini dapat dibuat dengan Analytics Pembuat URL Alat Google, dan mereka pada dasarnya berfungsi sebagai platform secara online pengujian A / B. Dengan menggunakan kode UTM, pengiklan Facebook dapat melihat lalu lintas yang datang ke situs Web mereka dan halaman arahan melalui berbagai versi iklan mereka. Anda dapat melihat hasil kode ini di Google Analytics atau Anda dapat menggunakan platform Analytics, seperti Mixpanel.


MembangunAudiens Dengan Facebook Pixel


Menargetkan pemirsa Facebook adalah langkah pertama yang baik dalam mempromosikan produk atau jasa, tetapi seharusnya tidak menjadi satu-satunya upaya yang dilakukan oleh pebisnis. Membangun audiens media sosial dengan cara retargeting membuka dimensi baru dalam pemasaran, dan ini adalah sesuatu yang dapat dicapai dengan memasang pixelFacebook di website atau aplikasi Handphone.

Audiens dapat dibangun di Facebook berdasarkan minat mereka menunjukkan iklan tertentu atau jika mereka menanggapi potongan konten tertentu. Dengan Retargeting pengunjung sesuai dengan respon perilaku mereka untuk kampanye iklan Facebook, lebih banyak konversi dari prospek ke pelanggan atau klien dapat dicapai. Manfaat lain dari retargeting melalui pixel Facebook adalah pengeluaran biaya-per-klik dapat dikurangi, karena iklan tertentu yang ditawarkan kepada orang-orang yang jauh lebih mungkin untuk mengunjungi website dengan keadaan pembelian pikiran. Dalam semua tes yang saya lakukan, retargeting adalah # 1 cara untuk meningkatkan konversi di Facebook.


Perubahanpemasaran di Facebook 2015


Facebook adalah jejaring sosial yang sangat dinamis, terutama dalam hal pemasaran. Perubahan besar dijadwalkan untuk tahun 2015, dan pemilik bisnis harus memperhatikannya. Perubahan pertama adalah pada milik fungsi pencarian grafik Facebook, yang sedang ditingkatkan dengan Search Engine Optimization (SEO). Ahli pemasaran online sudah melihat ke fitur baru ini, yang akan membuat Facebook pencarian mirip dengan Google dalam hal peringkat dan keyakinan.

Facebook juga memungkinkan anggota untuk menetapkan preferensi tertentu berkaitan dengan posting promosi mereka ingin melihat berita feed. Ini berarti pengguna akan dapat memblokir iklan tertentu, yang akan membutuhkan pemasar untuk memperhatikan konten untuk tujuan tidak diblokir dari newsfeed .

Pada akhirnya, tahun baru 2015 ini telah terjadi banyak perubahan dengan Facebook marketing, dan pemilik bisnis harus “melirik”  potensi iklan yang kemungkinan dapat tercapai di media social Facebook dengan cara membangun audience dan retargeting.

Thursday, 26 February 2015

20 Blog Direktori Untuk Submit Blog Anda

20 Blog Direktori 

Mendapatkan eksposur untuk blog Anda adalah penting dalam membangun sebuah blog dan pendapatan. Setelah membuat, judul, deskripsi dan strategi link, saatnya untuk mendaftarkan blog Anda dalam satu atau beberapa direktori.

Terdapat  banyak cara dalam membangun link, seperti link umpan atau blogroll-link swapping, tetapi hanya sedikit yang mudah untuk menerapkan dan biaya yang efektif sebagai mengirimkan ke blog direktori. Dan link juice yang baik untuk membuat blog yang berkembang.




Berikut adalah 20 direktori yang perlu Anda ketahui:


1. Best of the Web Blog Search tetap menjadi alat yang ampuh untuk berbagi blog Anda, terutama karena sangat selektif, daftar hanya blog dewasa dan berharga sutradara ini. Sebuah link dari sini adalah megah.

2. Bloggeries merupakan satu dari sekian banyak blog direktori yang disegani. Tata letaknya ringkas, jelas, dan pembaca dapat menemukan apa yang mereka cari dalam sekejap.

3. EatonWeb Blog Directory merupakan daftar kuat.
Saat ini $ 34,99 digelontorkan untuk membayar review blog Anda.

4. OnToplist.com Blog directiry gratisan, Yang mengedit manual  direktori dan membaca RSS feed blog Anda. Anda juga dapat menggunakan fitur situs sosial, direktori artikel, dan alat-alat besar lainnya untuk membangun blog Anda.

5. Blogged.com merupakan campuran yang unik dari sebuah direktori dan dipadukan dengan situs tipe Google News. Dan ini gratis untuk daftar blog Anda.

6. Sementara desain dan infrastruktur telah agak berubah selama bertahun-tahun, Blog Search Engine tetap menjadi salah satu direktori blog yang paling selektif di web. Keanggotaan memiliki hak-hak istimewanya.

7. Blog Catalog memiliki sejumlah besar kategori, dari "akademis" untuk "menulis", sambil menawarkan kemampuan untuk melakukan pencarian berdasarkan negara, bahasa atau pengguna. Memiliki tanpa embel-embel desain, tapi menawarkan akses mudah melalui pendaftaran blog sederhana.

8. Globe of Blogs memiliki banyak fitur-fitur daftar. Hanya blog non-komersial saja yang diterima. Situs ini mungkin sibuk, tapi aku suka dapat mempersempit pencarian saya dengan judul, penulis atau subjek.



9. Ultimate directory of British blogs tidak terfokus pada lokasi, tetapi pada budaya. Hal ini meminta agar blogger akan benar-benar "Britished."

10. Blog Universe memiliki layout yang mudah dinavigasi dan, meskipun konten terbatas, ini merupakan direktori all-around baik layak pengajuan.

11. Bigger Blog adalah terkait dengan direktori bisnis dan direktori artikel, memberikan Anda akses ke beberapa alat yang kuat di satu lokasi.

12. Bloggernity merupakan situs segar, mudah dinavigasi dan bersih. Ini rendah rasio ad-to-konten telah membantu memperkuat reputasinya sebagai direktori yang berkualitas.

13. Bloggapedia memiliki homepage yang menarik dan eye-catching. Pembaca dengan mudah terhubung ke blog atas dan posting baru. Kategori inovatif, desain warna-warni dan alat blogger yang kit membuat direktori ini hit.

14. Spillbean adalah direktori yang dirancang dengan baik dengan kategori seperti "kesehatan," "masyarakat," "Internet," dan "pribadi."

15. Blogging Fusion menawarkan lebih dari 60 kategori, termasuk blog keluarga terfokus. Blogging Fusion terdapati sejumlah daftar yang bagus, dan juga memiliki statistik pengunjung yang bagus.

16. Blogflux diatur dan jelas dengan elemen sosial yang kuat.

17.Bloglisting yang menyenangkan, penuh warna dan menarik perhatian pembaca. Bloglisting menampilkan halaman-peringkat blog, yang merupakan alat yang bermanfaat ketika menentukan dengan siapa Anda ingin bertukar link.

18. Blogio toko banyak blog yang berkualitas, dan olahraga padat pencarian di tempat.

19. Blog Digger adalah alat pencarian yang kuat, terutama untuk daftar blog lokal.

20. Blog Pulse fitur elemen masyarakat  tinggi, di tempat analisis, dan memiliki desain yang bersih dan bagus .

Daftar di atas adalah sekilas di dalam dunia yang besar dan luas blog direktori dan inbound link berharga yang Anda dapat membangun untuk blog Anda dan bisnis Anda.

Ada lebih direktori yang tak terhitung jumlahnya yang Anda inginkan. Mana yang Anda suka? Tinggalkan komentar.

 

© 2013 LINKCOLIDER. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top